in , , ,

10 Trik Google Assistant Untuk Mengganti Aplikasi di Android Anda

Trik Google Assistant –  Saat ini, setiap perusahaan tampaknya mendorong versi asisten virtual mereka sendiri. Anda memiliki Bixby, Cortana, Siri, Alexa, dan Google Assistant. Dari semua ini, Trik Google Assistant adalah pemenangnya. Cepat untuk memahami aksen dan dapat mengikuti percakapan kontekstual. Baru-baru ini, saya sepertinya banyak berbicara tentang itu dan apa yang saya temukan adalah sejumlah cara cepat untuk melakukan beberapa tugas. Sekarang, Tips ini sebenarnya melakukan pekerjaan aplikasi Android lain dan pada akhirnya bisa menggantinya.

Trik Google Assistant

Jadi, berikut adalah daftar kompilasi dari trik dan tips Google Assistant yang paling berguna yang akan membantu Anda mengganti aplikasi Android anda.

Daftar Isi

Trik Google Assistant

1. Identifikasi Lagu

Sekarang, saya telah menggunakan Shazam sebelumnya untuk mengidentifikasi lagu di pesta-pesta acak. Namun dengan dirilisnya Google Pixel 3, kemampuan itu diberikan kepada Google Assistant. Sekarang, Anda semua harus meminta Asisten Google untuk “Identifikasi lagu ini“. Ini masuk ke mode mendengarkan dan akan membantu Anda mengidentifikasi lagu yang sedang diputar. Ini jenis pekerjaan seperti Shazam dan hasilnya sangat bagus. Sekarang, dengan itu, saya sebenarnya mencopot pemasangan Shazam.
identify-this-song

2. Aplikasi Kalender & Acara

Sekarang, jika Anda menggunakan Ponsel Android, Anda mungkin sudah memiliki aplikasi Kalender bawaan. Jika itu dari Google, maka Anda memiliki kemampuan untuk menyinkronkan ID Email dan acara Anda. Tetapi, jika Anda tidak sehat, Anda sebenarnya dapat menggunakan Google Assistant. Anda mungkin sudah tahu tentang menambahkan Catatan dan Pengingat dengan Google Assistant. Namun, Anda juga dapat menambahkan acara khusus ke Kalender Google dengan hanya mengatakan “Buat acara”. Anda dapat meringkas semuanya dalam satu baris dengan mengatakan “Buat acara earphone nirkabel untuk 10 April pukul 10:00”.
create-an-event
Dan, Anda juga dapat mengingat kembali acara Anda dengan menanyakan “Tunjukkan pada saya pertemuan / acara saya untuk hari ini” atau “Apa pertemuan saya berikutnya”.
whats-my-meeting
Sayangnya, Anda tidak dapat mengedit atau menghapus acara tersebut melalui Google Assistant.

3. Kalkulator & Konversi Satuan

Ada saat-saat ketika saya harus pergi ke bilah pencarian Google atau kalkulator untuk menyelesaikan pertanyaan saya. Tapi, Anda juga bisa melakukan perhitungan dengan suara Anda. Ini menjadi lebih nyaman daripada membuka tab browser dan mengetik seluruh ekspresi. Google Assistant tidak menggunakan kalkulator asli dan sebagai gantinya melakukan perhitungan di Internet. Anda akan memerlukan koneksi Internet untuk melakukan ini dan ditambah lagi Anda dapat menghapus Kalkulator asli Anda.
calculations
Selain menyelesaikan ekspresi sederhana, Google Assistant juga dapat melakukan konversi mata uang dan satuan untuk Anda. Misalnya, jika saya harus mengonversi 10 $ ke INR maka yang harus saya katakan adalah “Konversi 10 $ ke INR”. Demikian pula, Anda juga dapat bertanya “Konversi 10 kaki ke inci”. Karena ini adalah konversi daring, metrik diperbarui setiap hari dan hasilnya jauh lebih akurat.
foot-to-inches

4. Aplikasi Restoran & Makan

Sekarang, alih-alih mengunduh aplikasi untuk mencari restoran terdekat, Anda dapat menuju ke Google Assistant. Yang harus Anda katakan adalah “Saya lapar”. Google memunculkan semua restoran terdekat dengan peringkat dan ulasan pengguna. Akhir-akhir ini, saya telah menggunakan Yelp untuk ini tetapi Google Assistant tampaknya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya bisa dengan cepat mendapatkan nomor restoran, arah, situs web resmi, dan bahkan menu.
i-am-hungry

5. Train Updates

Jika Anda bepergian setiap hari dengan kereta api antar kota, maka ada layanan di Google Assistant yang disebut “Di mana kereta saya”. Layanan ini adalah sistem informasi kereta yang memungkinkan Anda menemukan lokasi kereta. Untuk menanyakan pertanyaan apa pun tentang kereta, Anda harus mengawalnya dengan “Bicara di mana kereta saya”. Misalnya, saya ingin tahu lokasi saat ini dari 11094, jadi permintaan pencarian saya akan “Bicaralah dengan kereta mana saya tentang lokasi saat ini dari 11094”.
where-is-my-train

6. Aplikasi Cuaca

Google memiliki sejumlah besar data cuaca yang dikumpulkan dari The Weather Channel. Jadi, alih-alih mengunduh aplikasi prakiraan cuaca tambahan, Anda sebenarnya dapat meminta Google Assistant. Pertanyaan cuaca bisa sangat beragam dari “Bagaimana cuaca?”, “Apakah saya perlu payung besok?” Hingga “Prakiraan untuk akhir pekan ini”.
weather-forecast
Anda juga dapat menjadwalkannya untuk memberikan pembaruan harian dengan hanya mengatakan “Kirim laporan cuaca setiap hari”. Setelah ini, Anda akan diminta waktu untuk menjadwalkan laporan. Setelah Anda melakukan semua ini, Google Assistant mengirimi Anda pemberitahuan push setiap hari pada waktu yang disebutkan.
subscribe-to-weather-updates
Layanan tambahan lain yang dapat Anda akses adalah Indeks Kualitas Udara Dunia yang memberi tahu Anda Indeks Kualitas Udara kota. Anda dapat memicunya dengan mengatakan “Bicaralah dengan Indeks Kualitas Udara Dunia”.
world-air-quality-index

7. Kalkulator Makanan

Untuk latihan saya, saya memiliki banyak aplikasi kebugaran mulai dari push-up hingga kalkulator kalori. Namun baru-baru ini, Alih-alih memiliki aplikasi kalkulator kalori, saya sudah mulai menggunakan Google Assistant. Cepat menemukan nilai kalor dari makanan yang saya miliki. Ini membantu untuk melepaskan aplikasi serta melacak diet saya.
calorie-calculator

8. Makanan & Minuman

Idealnya, ini tidak akan menjadi aplikasi tambahan dan Anda lebih suka pergi di YouTube. Tapi coba yang ini. Tanyakan kepada Asisten Google Anda tentang Resep Makanan untuk mengejutkan Anda. Sekarang, Anda dapat bertanya “resep makan malam” atau “resep makan siang” dan dengan cepat mengambil daftar dari situs web acak. Ini tidak mengurangi aplikasi tetapi membuat saya kurang memikirkan apa yang harus saya masak hari ini.
Sekarang, Anda dapat melanjutkan dan meminta resep untuk makanan acak atau masakan tertentu. Yang harus Anda lakukan adalah mulai dengan bertanya “Temukan resep makan malam”.
dinner-recipes

9. Game dan Kesenangan

Jika Anda seorang gamer kasual yang terlalu malas untuk mengunduh aplikasi game. Iya nih! itu aku Segalanya akan baik-baik saja dengan Google Assistant. Kadang-kadang, itu bisa bertindak sebagai pengabaian waktu yang baik. Ini termasuk banyak permainan seperti “gunting kertas Batu”, “Tanya Roll on” dll. Tapi favorit saya banyak adalah “Ruang Argumen”. Ini sebenarnya bukan permainan tetapi lebih dari pertempuran percakapan. Ini membantu meningkatkan permainan kata-kata Anda, kecerdasan dan belajar lebih banyak kata. Nah, itu cara yang menyenangkan untuk mempelajari sesuatu.
easter-egg

10. Aplikasi Olahraga

Jika Anda adalah penggemar sepak bola seperti saya, saya ingin terus diperbarui. Sekarang, saya telah menggunakan beberapa aplikasi untuk itu dan mereka benar-benar memberi saya input ekstra. Tetapi untuk dasar-dasar, saya dapat meminta Google Assistant untuk jadwal pertandingan, statistik, dan leaderboard melalui Google Assistant.
epl-leaderboard

11. Random Stuff

Dan ini bonus! Jika Anda kehabisan lagu atau video untuk ditonton, meskipun jarang. Tetapi Anda dapat meminta Google Assistant untuk memutar lagu atau video acak dan itu hanya belajar dari riwayat pencarian Anda dan merekomendasikan sebuah lagu. Sekarang, saya tidak meragukan pelacakan Google dan rekomendasinya patut dicoba.
random-song

Akhir Kata

Jadi, ini adalah beberapa trik Asisten Google dan pintasan yang dapat menggantikan aplikasi Android lengkap. Anda Untuk setiap pertanyaan atau masalah, beri tahu saya di komentar di bawah.

Written by masarbi

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Aplikasi Terbaik Dan Cara untuk Menyembunyikan Gambar/Foto di iPhone

Cara Agar Orang Tidak Menambahkan Anda ke Grup WhatsApp