BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI PENYEDOT DEBU?

BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI PENYEDOT DEBU?


Penyedot debu modern, dalam beberapa kasus, dapat disebut sebagai produk teknologi tinggi. Namun demikian, mereka pecah seperti sebelumnya - dari waktu ke waktu. Dan tidak ada yang kebal dari ini, kecuali bagi mereka yang tidak menggunakan penyedot debu sama sekali. Tentu saja, tidak perlu untuk mendapatkan model baru ketika yang lama gagal. Untuk memperbaiki penyedot debu dengan tangan Anda sendiri setidaknya patut dicoba. Hal utama adalah tidak membuatnya lebih buruk, tetapi cobalah untuk menemukan kesalahan dan memperbaikinya.

Pertama-tama, Anda harus melakukan hal-hal mendasar - periksa kabel daya. Kerusakan dapat terjadi baik langsung di dekat steker dan di dalam kasus penyedot debu, di mana seluruh kawat ditarik. Jika masalah tidak dapat dioperasikannya penyedot debu sama sekali tidak ada dalam kabel listrik, maka kesalahan harus dicari dalam sikat motor listrik. Mungkin kondisi sikat memerlukan penggantian, tetapi tidak terlalu sulit untuk melakukannya sendiri. Selama operasi, sikat motor listrik aus dan, sebagai akibatnya, pegas membentang, memutus kontak motor listrik dan sikat.

Jika selang penyedot debu rusak, maka solusi paling bijaksana di sini adalah dengan menggunakan pita perekat lebar yang dapat digunakan untuk membungkus selang di tempat pecah di beberapa lapisan. Bungkus harus naik sampai pada titik ini, selotip tidak akan lepas dan sepenuhnya dituangkan ke permukaan selang. Jika selang rusak di tempat pemasangannya ke penyedot debu, maka akan bermasalah untuk menggunakan selotip di sana. Dalam situasi seperti itu, selang dari penyedot debu lama bisa menyelamatkan. Dari dia kita membutuhkan pangkalan, yang dimasukkan ke dalam penyedot debu. Memotongnya dari selang lama, itu harus disekrup ke tempat permanen di penyedot debu. Tentu saja, tidak akan ada kemudahan pemasangan cepat selang, namun, tidak perlu untuk pembelian baru. Juga, jika selang pecah lebih dekat ke awal atau akhir, Anda dapat memotong bagian yang lebih kecil,

Belum ada Komentar untuk "BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI PENYEDOT DEBU?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel