in , ,

8 Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR 2019

Dapatkan bidikan sempurna dengan lensa teratas ini untuk DSLR Anda

Ingin tampilan foto anda keren,bagus dan sempurna, siap-siap kali ini saya akan membagikan beberapa daftar Lensa Kamera DLSR terbaik yang menurut saya paling bagus. Lihat daftar Lensa kamera Terbaik DSLR di bawah 1 jutaan .

Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR


Merk Lensa Kamera Terbaik DSLR









Ultra Wide Angle Lens Terbaik (kurang dari 24 mm): Sigma 10-20mm f / 3.5 EX DC HSM


Sigma secara luas dianggap sebagai salah satu produsen lensa teratas di industri ini, dan sebenarnya adalah produsen lensa independen terbesar di dunia. Mereka dipercaya untuk menghasilkan lensa yang kokoh dan dapat diandalkan untuk berbagai kamera dan keperluan pemotretan, dan lensa sudut ultra lebar ini tidak berbeda. Dengan rentang fokus hanya 10-20mm, Anda tahu itu akan memberikan kedalaman bidang yang sangat besar, membantu untuk menangkap seluruh bangunan, kamar besar dan subjek kolosal lainnya. Mereka sebagian besar ditujukan untuk arsitektur pemotretan, lanskap subjek berat, dan interior. Menawarkan fokus cepat, pengaturan presisi, bentuk yang kokoh dan reproduksi warna yang cerah dan indah. Versi lensa ini dapat dipasang ke kamera Canon, Nikon, Pentax dan Sony DSLR.


Nikon Prime Lens Terbaik: Nikon AF-S FX NIKKOR Lensa 50mm f / 1.8G dengan Fokus Otomatis

Jika Anda seorang penembak Nikon di pasar untuk lensa prima yang sama serbaguna namun terjangkau, periksa Nikon AF-S FX NIKKOR 50mm f / 1.8G. Ini memiliki spesifikasi dan fitur yang kurang lebih sama dengan Canon EF 50mm f / 1.8 STM pada titik harga yang sedikit lebih tinggi. Ini dapat digunakan untuk apa saja mulai dari potret hingga fotografi aksi — Anda hanya perlu memiliki kamera DSLR Nikon (idealnya model FX). Ini adalah pilihan yang cepat, ringkas dan solid untuk fotografer pemula dan menengah DSLR. Gambar tampak tajam dan terperinci, bahkan dalam cahaya rendah, dan bangunan itu sendiri kokoh dengan beberapa tanda kerusakan atau penuaan. Perlu diingat, bahwa lensa ini memiliki jarak fokus minimum sekitar 1,48 kaki, yang berarti Anda tidak bisa terlalu dekat dengan subjek Anda. Untuk itu, Anda akan memerlukan lensa makro.

Canon Prime Lens Terbaik: Canon EF 50mm f / 1.8 STM Lens

Untuk orang-orang yang mencari lensa prime Canon yang terjangkau dan serbaguna, taruhan terbaik Anda mungkin adalah EF 50mm f / 1.8 STM Canon. Ini kompatibel dengan kamera DSLR full-frame dan APS-C, dan memiliki panjang fokus 50mm dengan aperture maksimum f / 1.8. Ini memiliki panjang fokus efektif 80 mm pada kamera APS-C dan 50 mm pada kamera full-frame. Ia juga memiliki motor penggerak untuk fokus otomatis yang halus dan senyap untuk foto atau video. Semua spesifikasi ini menjadikannya alat yang ideal untuk apa pun mulai dari potret hingga fotografi malam hari, tetapi, seperti yang kami sebutkan di intro, yang terbaik adalah jika Anda sudah tahu gaya penembak seperti apa Anda. Lensa sangat spesifik untuk gim, dan lensa utama dari Canon ini tidak berbeda.

Lensa Zoom Makro Paling Terjangkau: Tamron Auto Focus 70-300mm f / 4.0-5.6 Di LD

Lensa zoom makro termasuk lensa DSLR yang paling serbaguna, dengan kisaran luas biasanya sekitar 40-200mm. Pada 70-300mm, lensa Tamron ini sangat ideal untuk pemotretan genggam, terutama alam, satwa liar, olahraga, dan potret. Seperti lensa makro lainnya, gambar akan kembali tajam dan sangat fokus — hampir terlalu fokus, jika ada hal seperti itu. Gambar kecil dari dekat serangga dan bunga juga dimungkinkan, meskipun, tergantung pada ukuran subjek, Anda mungkin tidak dapat menangkap keseluruhannya dalam fokus. Namun, subjek yang lebih jauh akan sangat fokus dan kaya detail melalui rentang zoom. Dalam pengaturan normal, lensa memiliki jarak fokus minimum 59 inci, tetapi dengan mode makro yang digunakan jarak itu menyusut menjadi 37,4 inci. Ini menjadikannya lensa serbaguna untuk berbagai keperluan. Dengan versi yang tersedia untuk sebagian besar DSLR Nikon, Canon, Sony, Pentax, dan Konica Minolta, Tamron ini merupakan opsi yang kuat untuk fotografer keranjingan dengan anggaran terbatas.

Lensa Zoom Standar Terbaik: Fokus Otomatis Tamron 70–300mm

Ini mungkin tidak memiliki pengakuan merek Nikon atau Canon, tetapi jika Anda mencari nilai yang bagus – lensa DSLR dengan fitur, kualitas build tinggi, dan kinerja yang dapat diandalkan – Tamron adalah pilihan yang bagus. Apa yang membuat lensa serba guna ini benar-benar bersinar adalah berapa banyak fitur yang Anda dapatkan dengan harga rendah yang terhormat. Pertama, dengan motor bawaan, ini akan fokus otomatis dengan spek kamera Anda, yang sangat penting jika Anda diperbesar dengan sangat jauh dan perlu menangkap momen singkat. Kedalaman fokus 70–300mm mencakup kisaran yang cukup sehat untuk lensa serba guna. Bukaan maksimal untuk level-level tersebut adalah masing-masing f / 4.5–5.6, yang cukup lumayan. Tetapi jika Anda ingin menangkap sesuatu dengan kedalaman bidang yang lebih dangkal, balikkan ke mode makro untuk memotret sekitar tiga kaki jauhnya dengan panjang fokus 180–300mm. Terakhir, ia dibuat dengan kaca LD, yang menawarkan aperture yang lebih ketat dan bidang gambar yang lebih fokus jika dibandingkan dengan kaca foto standar. Bungkus semua itu dengan garansi 6 tahun, dan ini adalah pilihan yang solid untuk lensa all-around Anda.

Lensa Telefoto Paling Terjangkau: Lensa Zoom Telefoto Canon EF 75–300mm

Lensa EF dari Canon ini sejujurnya adalah salah satu penawaran terbaik yang pernah kami lihat untuk lensa telefoto yang solid. Ia memeriksa banyak kotak yang kami cari dalam sebuah lensa: aperture memuncak dengan cepat pada f / 4, mode autofokus DC solid, jarak fokus minimum 5 meter, dan panjang fokus 300mm super-jauh. Tentu saja, itu dibangun dengan mekanisme pemfokusan telefoto, dan sisa konstruksi 13-elemen dibuat dengan standar yang sama seperti setiap lensa Canon. Itu juga berarti bahwa Canon EF 75-300mm akan bekerja secara mulus dengan tubuh kamera mount Canon EF Anda.
Ketika tiba saatnya, bagian favorit kami dari lensa ini adalah harganya yang terjangkau; menelepon di bawah $ 100, Anda benar-benar tidak akan menemukan opsi nama telefoto merek lain untuk harga yang lebih baik. Penting untuk dicatat bahwa itu diperbarui, jadi jika Anda menginginkan sesuatu yang baru, maka Anda perlu mencari di tempat lain. Tapi, demi uang kita, ini adalah pilihan yang bagus untuk fotografer pemula dan menengah.

Lensa Wide Angle Nikon Terbaik: Lensa Tamron AF 70-300mm f / 4.0-5.6

Pemilik Nikon harus melihat ke lensa Tamron AF 70-300mm f / 4.0-5.6 karena ini adalah salah satu lensa Tamron pertama yang dilengkapi dengan Ultrasonic Silent Drive (USD), yang memungkinkan pemfokusan yang sangat cepat. Itu berarti lensa ini ideal untuk menangkap bidikan aksi saat balapan, olahraga, atau subjek yang bergerak cepat lainnya. Tamron juga menambahkan kompensasi getaran untuk membantu fotografer dengan bidikan mantap dalam mode genggam, apa pun kondisi luarnya.
Mengintegrasikan fokus manual penuh waktu adalah sorotan lain, yang memungkinkan seorang fotografer melakukan penyesuaian pada saat itu tanpa perlu sakelar atau menu. Penyertaan manual dari Tamron ini memungkinkan untuk hasil yang sangat mengesankan bahkan dalam keadaan di mana kedalaman bidang fotografer terbatas. Membanggakan kontras yang lebih tajam daripada lensa lain di kelasnya, Tamron dirancang untuk fokus pada kinerja yang sangat baik dan memberikan pengalaman yang hampir tanpa suara saat mengembangkan bidikan aksi yang bergerak cepat.

Canon Wide Angle Lens Terbaik: Canon EF 17–40mm USM Lensa Zoom Sudut Lebar Ultra

Dari semua pertimbangan, lensa ini dianggap sebagai lensa sudut lebar “ultra” karena titik fokus terbesarnya melonjak lebih tinggi dari sebagian besar ujung atas rentang sudut lebar standar. Meskipun harganya mahal, Canon EF 17-40mm menjadi pilihan utama kami di sini karena kualitasnya yang Anda dapatkan. Bukaan maksimal pada f / 4 yang cukup baik, yang pada focal length ini mengesankan. Karena ini merupakan lensa sudut lebar, bokeh – blur yang menyenangkan secara estetika yang Anda dapatkan dengan kedalaman bidang yang sempit – mungkin sedikit tantangan, tapi itu mungkin bukan alasan Anda membelinya.

Baca Juga

Berdasarkan ulasan pelanggan, tindakan fokus manual tampak mulus, tetapi Ultrasonic Motor internal memungkinkan untuk autofokus yang lebih halus, lebih cepat, dan senyap. Itu dibangun dengan 12 elemen termasuk konstruksi lensa asferis, yang akan memastikan bersih, optik kaya, dan hanya 1,1 pound itu bukan jangkar, baik. Ini tidak akan membuat Anda memiliki kualitas yang sama dengan rekan f / 2.8 Canon, tetapi sekali lagi, itu juga tidak akan membuat Anda mendapatkan harga yang lebih curam. Bahkan pada tingkat ini, Anda masih akan mendapatkan bangunan tahan cuaca, Motor Ultrasonik, dan banyak kualitas untuk uang Anda.

Written by masarbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Cara Mempercepat Windows 7, 8,10 Di komputer anda

Cara Memasang Chromecast di TV dengan Mudah