Cara Mudah Sadap Whatsapp Menggunakan Clonapp Messenger

cara menggunakan clonapp messenger
cara menggunakan clonapp messenger

Terkadang kita ingin mengetahui isi chat WA pasangan kita. Kita bisa mengetahui chat WhatsApp pasangan kita dengan menggunakan aplikasi ClonApp Messenger. CloneApp adalah aplikasi untuk mengkloning akun WhatsApp dari ponsel lain. Jadi dengan aplikasi ini kita bisa menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 ponsel yang berbeda.

Clonapp Messenger

Dengan begitu kita bisa menghemat penggunaan nomor ponsel jika kita memiliki 2 ponsel sekaligus. Karena seperti kita ketahui bersama, pemerintah menerapkan aturan aktivasi kartu SIM untuk menggunakan NIK dan KK. Tujuan lain menggunakan aplikasi CloneApp adalah untuk memantau atau menyadap akun WA orang lain. Dengan CloneApp kita dapat dengan mudah memanfaatkan obrolan WA mitra kita. Dengan begitu kita bisa melihat setiap pesan yang masuk dan keluar.

Tidak hanya itu kita juga mendapatkan akses penuh seperti menggunakan aplikasi WhatsApp Mesengger. Jadi kita juga bisa bikin pesan, balas pesan, dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 3 Cara Menggunakan Clonapp Messenger.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Mengatasi Notifikasi Whatsapp Tidak Bunyi di Hp Android

Cara menggunakan ClonApp Mesengger

ClonApp Messenger dapat digunakan dengan mudah hanya dengan beberapa langkah. Cara menggunakan ClonApp Messenger akan saya jelaskan di bawah ini.

  1. Pertama tentunya kita harus memiliki aplikasi  ClonApp Messenger  terlebih dahulu. Unduh dan instal aplikasi ClonApp Messenger di Android anda.
  2. Jika aplikasinya sudah diunduh dan diinstal di smartphone kita. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi ClonApp Messenger.
  3. Setelah aplikasi dibuka. Pada menu Beranda silahkan anda memilih  ClonApp Messenger  .
  4. Kemudian akan muncul barcode atau QR Code yang akan kita gunakan untuk login ke akun WA yang akan kita tap.
  5. Langkah selanjutnya buka aplikasi WhatsApp di hp orang lain yang akan kita tap. Setelah itu buka  menu  dengan menekan titik tiga di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu  WhatsApp Web  .
  6. Setelah itu kita akan melihat tampilan kamera untuk memindai barcode. Selanjutnya arahkan area pindai ke kode batang di aplikasi CLonApp. Langkah ini sama seperti saat kita login dengan WhatsApp Web di laptop kita.
  7. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Jika berhasil maka kita bisa melihat tampilan WhatsApp yang kita tap.

Baca Juga:

Penyebab ClonApp Messenger Tidak Dapat Digunakan

Jika anda gagal menggunakan ClonApp mungkin ada beberapa masalah yang anda alami. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan.

1. Ada Bug Aplikasi

Pengembang aplikasi ClonApp, Karoon, baru-baru ini mengakui bahwa ada masalah dengan aplikasi ClonApp. Ini terjadi karena adanya perubahan atau pembaruan pada aplikasi WA. Jadi aplikasi ClonApp keluar dengan sendirinya dan tidak dapat digunakan. Namun, masalah ini sekarang dapat diatasi dengan pembaruan terbaru dari aplikasi ClonApp.

Nah, jika aplikasi ClonApp kita keluar dengan sendirinya maka kita harus mengupdate aplikasinya. Kemudian untuk mengembalikan akun WA yang sebelumnya kita tap, kita bisa mengulangi cara login seperti di atas.

2. Perangkat Telah Dikeluarkan

ClonApp bekerja dengan mengkloning ke aplikasi WhatsApp. Nah, jika akun WA di hp utama sudah di hapus dari mode WhatsApp Web. Kemudian aplikasi CloneApp akan otomatis berhenti dan tidak lagi melakukan penyadapan.

3. Koneksi Internet Buruk

Untuk bisa menjalankan aplikasi ClonApp dengan lancar, 2 perangkat ini harus terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil. Jika salah satu perangkat tidak mendapatkan koneksi internet yang baik, proses kloning akan berhenti atau bahkan berhenti.

Jika kita masih gagal menggunakan aplikasi ClonApp. Kami dapat mencoba menggunakan aplikasi lain yang mirip dengan ClonApp.

Ada banyak sekali aplikasi klon WhatsApp yang tersedia di Google Play Store. Berikut beberapa aplikasi WhatsApp Web di ponsel selain ClonApp

Menggunakan WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner adalah aplikasi WhatsApp Web yang ada di ponsel android. Aplikasi buatan Riki Apps Developer ini sangat mudah digunakan.

Selain itu tampilan aplikasi ini juga sangat simpel dan menawan. Ada beberapa fitur unggulan yang bisa kita gunakan seperti membersihkan berbagai file di WhatsApp.

Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat status dan juga menyimpan status yang kita inginkan.

Kita juga bisa melihat dan mengakses kontak yang tersimpan di ponsel pacar kita. Dengan kata lain kita dapat sepenuhnya mengontrol akun WhatsApp pacar kita dengan menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner.

Artikel Lainnya: 3 Cara Membuat GIF Cerita Di Instagram Anda Sendiri

Cara menggunakan WhatWeb Cloner

  1. Pertama kita siapkan aplikasi  WhatWeb Cloner  dengan cara mendownload dan menginstalnya melalui Google Play Store.
  2. Setelah dipasang. Jalankan aplikasi WhatWeb Cloner. Kemudian pilih   menu WhatWeb , maka akan muncul barcode yang akan kita gunakan untuk login.
  3. Selanjutkan kita buka aplikasi WhatsApp di hp yang akan kita tap.
  4. Kemudian tekan tiga titik di pojok kanan layar lalu pilih menu  WhatsApp Web  .
  5. Kemudian fitur scan barcode akan terbuka. Arahkan kamera HP ke kode batang yang muncul di aplikasi WhatWeb Cloner.
  6. Tunggu hingga loading selesai, selanjutnya kita bisa mengetahui secara otomatis semua partner chat kita melalui aplikasi WhatWeb Cloner.

Sekian artikel tentang cara menggunakan ClonApp Messenger di HP Android. Gunakan cara diatas dengan bijak, jangan gunakan untuk kejahatan.