Install Kali Linux

Cara Aman Install Kali Linux di Android Tanpa Root 2020

Install Kali Linux – Linux memiliki kemampuan untuk mengubah perangkat Android menjadi pemecahan masalah jaringan portabel atau perangkat pengujian pena. Saat Insatll Kali Linux di Hp Android Anda menggunakan metode yang tercantum di bawah ini, Anda perlu melakukan root pada perangkat Anda. Linux tidak dapat diinstal pada perangkat Android Anda jika tidak di root.

Jika Anda tidak ingin root hp Anda, jangan ikuti cara intall kali linux yang tercantum di bawah ini. Tindakan pencegahan lain adalah memiliki ruang kosong yang cukup di memori Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup memori bebas, instalasinya jika Linux gagal.

1 : Install Kali Linux Menggunakan Linux deploy dan VNC Viewer.

# 1 Buka Google Play Store dan Instal Linux Deploy dan VNC Viewer di perangkat Android Anda.

Download Linux Deploy: 

Penyebaran Linux

Download

Download VNC Viewer: 

VNC Viewer - Remote Desktop

Download

# 2 Setelah diunduh, luncurkan Linux sebarkan aplikasi. Anda akan menemukan opsi yang tampak seperti simbol unduhan di bagian bawah layar. Tekan opsi itu, dan Anda akan menemukan daftar opsi lain. Di sini, di ‘Distribusi’, pilih Kali Linux.

# 3 Dalam daftar yang sama, buka pengaturan GUI dan masukkan lebar dan tinggi layar perangkat Anda.

# 4 Lalu, buka opsi ‘Instal’ dan tekan saja. Anda akan melihat bahwa proses instalasi telah dimulai. Proses instalasi ini mungkin memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Jadi tolong jaga kesabaran Anda sampai prosesnya selesai.

# 5 Ketika proses ini selesai, ketuk opsi ‘ Konfigurasi ‘.

# 6 Posting konfigurasi, tekan opsi ‘ Mulai ‘.

# 7 Kemudian, buka penampil VNC dan masukkan detail yang diperlukan seperti alamat, nama, dan kata sandi, dll.

# 8 Setelah entri data selesai, Anda akan berhasil menginstal Kali Linux di perangkat Android Anda yang siap digunakan sekarang.

Baca Juga:  Cara Mengganti No IMEI Android

2 : Install Kali Linux i386 dan Limbo PC Emulator.

# 1 Unduh Kali Linux i386 file ISO dan apk emulator PC limbo dari situs web mereka (tautan yang disediakan oleh kami untuk memudahkan tugas Anda). Mereka dapat mengunduhnya dengan secara langsung mengunduhnya di perangkat Android Anda atau PC dan kemudian menyalinnya ke perangkat Android Anda.

# 2 Pertama-tama, instal Limbo PC Emulator pada perangkat Android Anda.

# 3 Lalu, luncurkan aplikasi. Di sini, di opsi ‘ Load VM ‘ pilih ” Baru ” dan masukkan nama Anda. Dan dalam opsi ‘Antarmuka Pengguna’ pilih “SDL.”

# 4 Kemudian, pilih model CPU Anda, core CPU, memori RAM dari pilihan drop-down.

# 5 Pada opsi ‘CDROM (* iso)’ pilih “Kali Linux i386 file iso” yang telah Anda unduh atau salin dari PC Anda. Anda harus mencarinya yang akan mudah jika Anda ingat di mana Anda menyalinnya atau lokasi pengunduhan.

# 6 Setelah langkah-langkah di atas, tekan opsi ‘Mulai’ yang akan membuka halaman Kali Linux.

# 7 Pilih opsi ‘ Instal ‘ untuk memulai instalasi Kali Linux di perangkat Android Anda.

Setelah instalasi selesai, Anda akan berhasil menginstal Kali Linux di perangkat Android Anda.

Sekarang Anda dapat dengan mudah Install Kali Linux di Android apa pun dengan cara ini. Dengan Kali Anda dapat dengan mudah mendapatkan Pengetahuan Geek Hacking dan membuat pikiran Anda luar biasa. Jadi cobalah hari ini. Semoga Anda menyukai tutorial saya , berbagi juga dengan orang lain. Tinggalkan komentar di bawah ini jika Anda menghadapi masalah pada langkah apa pun yang dibahas di atas.