12 Modul Magisk Terbaik di 2019

Posted on
Selama beberapa hari terakhir, saya telah mencoba banyak Modul Magisk terbaik dari yang populer seperti Viper FX , Pixel Experience , App Systemizer , Xposed Framework , dll, ke yang kurang dikenal seperti Pix3lify, QuickSwitch. Meskipun Anda mungkin sudah mengetahui Modul Magisk yang populer, di bawah ini adalah beberapa Modul Magisk yang kurang dikenal yang harus Anda coba.
Modul Magisk terbaik

Sebelum kita mulai

Kita perlu memahami cara kerja Magisk dan mengapa Magisk begitu populer. Jadi, cara tradisional untuk melakukan rooting Android Anda adalah membuka kunci bootloader dan mem-flash pemulihan kustom. Tetapi mulai Marshmallow, Google telah memblokir banyak metode root populer dengan memindahkan “su” daemon ke partisi / sistem. Sehingga menyulitkan root Android tanpa mengubah / sistem. 
Dan di situlah Magisk masuk. Magisk membuka root untuk perangkat Anda tanpa mengubah partisi “/ sistem” . Dengan cara ini, Android tidak dapat mendeteksi apakah perangkat di-rooting atau tidak dan karenanya semua aplikasi perbankan normal, aplikasi DRM seperti Netflix, masih berfungsi. Ini membuat Magisk cukup populer di kalangan penggemar Android. 
Sekarang, menginstal Magisk hampir sama dengan me-rooting perangkat Anda. Pertama, Anda harus membuka kunci bootloader, selanjutnya, Anda juga akan memerlukan pemulihan khusus seperti TWRP untuk mem-flash Magisk di ponsel Anda. Atau, jika Anda sudah memiliki bootloader yang tidak dikunci, Anda dapat mengunduh aplikasi Magisk Manager untuk mem-flash Magisk secara langsung. 
Dengan itu, mari kita periksa beberapa Modul Magisk terbaikMari kita mulai.

Modul Magisk Terbaik

1. XMLPak

Modul ini memungkinkan Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi vendor dari Google Play Store. Sebagai contoh, saya dapat mengunduh dan menggunakan Email Samsung yang eksklusif untuk perangkat Samsung pada Pixel saya atau bahkan Aplikasi Cuaca Asus. Satu aplikasi apik yang bisa Anda dapatkan adalah Aplikasi Razer Game Booster yang dapat meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan pengaturan daya untuk game mobile. Itu juga dapat mengaktifkan DND untuk Anda saat Anda bermain game di ponsel Anda karena bermain game itu serius!
razer-game-tidak pernah puas razer-game-installable
Hanya kepala, jika Anda masih melihat pesan “Perangkat tidak kompatibel”, Anda perlu mengatur ulang Play Store dan Play Services. Untuk melakukan itu, buka menu Pengaturan dan hapus data untuk kedua aplikasi.
Versi Android: Android 5.0+ (Lollipop)

2. QuickSwitch

QuickSwitch adalah modul yang sangat khusus. Jika Anda menggunakan peluncur OEM seperti MIUI, EMUI yang menonaktifkan peralihan antar aplikasi dengan cepat; Anda dapat menggunakan QuickSwitch untuk mengubah penyedia aplikasi terbaru Anda. Seperti, saya menggunakan One Plus Launcher sebagai penyedia aplikasi terbaru saya di Samsung Galaxy Note 9.
one-plus-launcher-recents
Jika Anda menggunakan peluncur One Plus sebagai peluncur default dan Anda mengalami crash secara acak. Instal QuickSwitch terlebih dahulu dan tetapkan One Plus Launcher sebagai penyedia aplikasi terbaru Anda. Nyalakan ulang perangkat dan atur OnePlus Launcher sebagai peluncur default.
Versi Android: Android 9.0 (Pai)

3. liboemcrypto.so disabler

Ingin tahu bagaimana cara menginstal Netflix di Android yang di-rooting?
Masalah paling umum yang Anda hadapi setelah rooting ponsel Anda adalah aplikasi yang menolak untuk dijalankan. Contoh yang bagus adalah Netflix atau My5.tv. Aplikasi ini tidak akan berjalan di perangkat Anda yang di-rooting karena perlindungan DRM. Modul Magisk ini menutupi liboemcrypto.so dengan penggantian nol byte. Dengan cara ini Netflix tidak dapat mengidentifikasi apakah perangkat Anda di-rooting dan akan tersedia untuk diunduh dari Play Store.
dilarang Netflix instal netflix
Satu-satunya downside ke modul ini adalah bahwa Widevine DRM akan jatuh kembali ke L3 bukan L1. Karena itu, Netflix tidak dapat memutar dalam HD atau kualitas yang lebih tinggi. Ini adalah salah satu dari beberapa kekurangan rooting perangkat Anda.
Jika Anda masih tidak dapat menggunakan Netflix, pastikan Magisk Hide berfungsi.
Versi Android: Android 8.0+ (Oreo)

4. iOS12.1 Emoji

Anda mungkin sudah mengetahui teori Green Bubble vs Blue Bubble, untuk menambahkan bahwa Anda memiliki iOS Emoji. Mereka memiliki tampilan yang berbeda dari stok Google Emoji dan mungkin lebih baik. Jadi, jika Anda iri akan hal itu, Anda dapat menginstal modul “iOS12.1 Emoji” melalui Magisk.
android-emojiiOS-Emoji
Versi Android: Android 7.0+ (Nougat)
5. Blobmoji
Berbicara tentang emoji, Blobmoji adalah emotikon hebat lainnya yang Google bunuh di Android O. Namun, pengembangan dilanjutkan oleh simonsmh di GitHub . Ini adalah garpu Noto Emoji. Anda dapat mem-flash emotikon sebagai Modul Magisk dan itu benar-benar membawa kembali masa Blob yang baik.
gumpalan-mojis
Versi Android: Android 8.0+ (Oreo)

6. Google Sans Font

Sementara kita berada di topik emoji & kecantikan, satu hal hebat tentang Pixel adalah gaya font. Maksud saya Anda harus menggunakan font ini untuk memahami betapa hebatnya ini. Modul Magisk ini bernama “Google Sans Font” yang merupakan nama Font Pixel. Saya mem-flash modul pada Note 9 saya dan terlihat jauh lebih baik daripada font OneUI asli.
sans-font sans-font-2
Modul ini menggantikan font untuk seluruh telepon Anda. Jadi, Anda mendapatkan font di menu Pengaturan, Phone Dialer, Notification drawer, dll.  
Versi Android: Android 7.0+ (Nougat)

7. Pix3lify

Nah, nama jenis mengatakan itu semua. Pix3lify menghadirkan Fitur Google Pixel yang luar biasa untuk Ponsel Android yang di-root. Google Sans Font, Aksen Biru, Nada Dering Pixel, Wallpaper Pixel adalah salah satu hal terbaik tentang Pixel UI. Jadi, Anda mendapatkan semua ini dan juga gambar penyaringan panggilan Pixel, Google Lens, Google Camera, Gestures Pengaturan, Digital Wellbeing, dll.
Pix3lify-wellbeing pix3lify-wallpaper-note8-new
Versi Android: Android 8.0+ (Oreo)

8. Oxy-ify

Fungsi Oxy-ify mirip dengan Pix3lify dengan satu-satunya perbedaan yang port fitur Oxygen OS ke perangkat Android yang di-root. OS Oksigen adalah salah satu kulit Android paling bersih dan apik. Anda mendapatkan peluncur mod Plus One, Slate Font One Plus, animasi boot One Plus, aplikasi One Plus Weather, dll. Ketika Anda menggantinya dengan sesuatu seperti OneUI, telepon terasa sangat apik dan responsif.
satu-plus-rak one-plus-launcher-recents
Versi Android: Android 8.0+ (Oreo)

9. Suara Dolby Atmos

Jika perangkat Anda memiliki pengeras suara yang cukup lemah, Anda harus mencoba Dolby Atmos Sound. Ini adalah yang kedua setelah Viper Music FX tetapi Viper tidak berfungsi pada setiap perangkat Android. Ini tidak akan melakukan sihir dengan speaker Anda, tetapi tentu saja meningkatkan output audio yang berasal dari itu. Anda akan melihat peningkatan besar dalam kualitas suara dan kenyaringan jika Anda mengalirkan musik melalui Spotify atau aplikasi streaming online lainnya.
dolby-atmos
Dolby Atmos juga menyediakan Anda dengan equalizer bawaan yang memungkinkan Anda menyempurnakan musik untuk pengeras suara serta perangkat audio yang terhubung ke telepon. Modul dihapus dari Magisk karena masalah lisensi tetapi Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah ini.
Versi Android: Android 5.0+ (Lollipop)

10. Universal GMS Doze

Android memperkenalkan mode Doze di Android Nougat yang membuat aplikasi ponsel Anda dalam mode hibernasi. Saat ponsel Anda terkunci dan berbaring di atas meja, Android menempatkannya ke mode sleep yang lebih dalam sehingga menonaktifkan aplikasi untuk dijalankan. Pengecualian untuk daftar aplikasi ini adalah Layanan Google Play. Google tidak menempatkan aplikasi sendiri ke mode Doze. Jadi, jika Anda memiliki telepon seperti Pixel dengan daya tahan baterai rata-rata, Anda harus mencoba Universal GMS Doze yang bahkan menempatkan GApps ke mode tertidur.
universal-gms-doze
Versi Android: Android 7.0+ (Nougat)

11. Camera2API Enabler

Berbicara tentang aplikasi Google Camera, OEM seperti Xiaomi, Huawei membatasi aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan perangkat keras kamera. Ini membatasi GCam dari berfungsi pada perangkat. Untuk menggunakan modul kamera GCam atau pihak ketiga, Anda harus mengaktifkan Camera2API. Ini dapat dilakukan secara manual dengan mengubah satu baris dalam file sistem build.prop. Tetapi jika itu terasa terlalu banyak pekerjaan, Anda dapat menginstal modul Camera2API Enabler dari Magisk. Modul melakukan semua pekerjaan kompleks untuk Anda dan mengaktifkan Camera2API
camera2api-enabler
Versi Android: Android 5.0+ (Lollipop)

12. YouTube Vanced

Tidak ada daftar mod yang dapat diselesaikan tanpa YouTube Vanced. YouTube Vanced adalah aplikasi terpisah yang dapat Anda unduh dari situs web yang ada Tapi, YouTube Vanced with Magisk adalah dunia yang sama sekali baru. Ini membuka beberapa fitur seperti mode PiP (gambar-dalam-gambar), masuk dengan akun Google Anda. Namun, Anda perlu menggunakan microG jika Anda ingin masuk dengan Akun Google Anda.
y-vanced yt-vanced-pip
Versi Android: Android 8.0+ (Oreo)

Kata Penutup

Modul Magisk adalah cara menambahkan fitur tambahan ke perangkat Android Anda yang sudah di-root. Jika Anda ingin memodifikasi tampilan perangkat Android Anda, Tema Substratum adalah cara yang bagus untuk menyelam. Berikut adalah artikel terperinci kami tentang Cara menerapkan Tema Substratum dan tema Substratum terbaik .
Untuk setiap masalah atau pertanyaan tentang Magisk atau rooting, beri tahu saya di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *